Rabu, 01 Januari 2014

Hi blogger mania, kali ini aku mau nulis ceritaku trip ke bangil. Sorry baru bisa posting soalnya aku lupa kalo tulisanku ini belum diposting (actually all of my trips I never write hahaha). Guys ini cerita setahun lalu, eh 2 tahun yang lalu sih, soalnya sekarang uda 2014 Happy new year :) waktu itu kita berempat (Aku, Yuli, Erma, Rozak) trip ke Bangil, iseg2 aja sih lagi males kuliah niatnya emang pasti niat bolos, tapii kita mujur banget di hari itu ternyata ga ada dosen hahaha senangnya…. Kita berempat kumpul ke kampus lalu naek kereta di Stasiun Gubeng. Kira-kira 2 jam deh kita sampai bangil, lumayan murah sii. yahh namanya aja kereta komuter pasti berhenti-berehenti di tiap stasiun kecil tapi gapapa yang penting seneng man! Hehe. Pas uda nyampe disana tujuan kita ke masjid agung bangil, eiits jangan lupa beli tiket pulang skalian biar ga kehabisan bro. kita jalan kaki dari stasiun bangil ke masjid agungnya, wahhh serasa jadi backpacker lohh hahaha. Kalo dari stasiun keluar sampe jalan raya besar itu kita ke kanan saya gatau nama jalannya hehe itu terus luruuus aja sampe ada lampu merah kedua kalo gasalah nah itu kita belok kiri paling cuman 10m ajah masuknya deketkan? Nah udah deh kita istirahat, sambil solat disitu. Kalo ke Bangil ga lengkap tuh kalo ga makan Nasi Punel hmmm enaknya pake banget broo… tempatnya juga ga jauh kok dari stasiun munkin cuman 100-150m ajah murah juga harganya. Ehh lupaa broo ini foto2 kita loh Ehh sekian dulu blogger postingan dari aku see you on the next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar